Dashboard

Dashboard

Total Artikel yang tercatat dalam ALFiL Class sampai tanggal 23 Sep 2017,
yaitu sebanyak 1517 artikel, yang telah dikomentari sebanyak 7717 komentar.
Adapun jumlah Artikel dari 50 Siswa yang aktif
terdapat sebanyak 1219 artikel, yang telah dikomentari sebanyak 6488 komentar.

NoNamaJumlah Artikel Jumlah Komentar Dalam ArtikelKelas
1 Putri Ramadhani 47 212 XI TKJ
2 Khoirul Irfan Rifa'i 46 589 XI TKJ
3 sintanurhasanah 46 586 XI TKJ
4 kajinadailham 39 202 XI TKJ
5 muhamadlutfi 37 136 XII TKJ
6 setyapratama 37 190 XII TKJ
7 Elfania Putri 37 281 XI TKJ
8 tamamimusyaffa 31 84 XII TKJ
9 alanprayoga 31 85 XII TKJ
10 irawansatriyo 31 91 XII TKJ
11 rahmatdharma 31 388 XI TKJ
12 ferryhamam 28 115 XII TKJ
13 feryrezaaditya 28 112 XII TKJ
14 muhammadfahrulrozy 27 121 XI TKJ
15 rama 26 82 XI TKJ
16 ferdy 26 120 XI TKJ
17 danyachmadfauzan 25 85 XII TKJ
18 lukyromdhoni 25 61 XII TKJ
19 farhannandy 25 100 XI TKJ
20 fauzanakmal 24 41 XII TKJ
21 rizkaamalia 24 45 XII TKJ
22 dhennisanandya 24 816 XI TKJ
23 likahanifa 24 192 XI TKJ
24 teguhmahendra 24 89 XI TKJ
25 arief27 24 107 XI TKJ
26 arieafriyoga 23 57 XII TKJ
27 agunghanjaya 23 168 XI TKJ
28 muhamadalikahfi 23 109 XI TKJ
29 rodani 23 51 XI TKJ
30 bangkiteliyanto 22 87 XII TKJ
31 muhammadsyaefudinz 22 74 XII TKJ
32 naufaldani 22 137 XI TKJ
33 aryagunawan 22 213 XI TKJ
34 resnuadam 22 76 XI TKJ
35 galihcandra 22 24 XI TKJ
36 herdyrezasetiawan 22 20 XI TKJ
37 ulwanaprilian 21 73 XII TKJ
38 syarifabdulkholiq 21 63 XI TKJ
39 zarramaziyyah 20 36 XII TKJ
40 delfianrustam 20 76 XII TKJ
41 dikycandra 20 54 XII TKJ
42 iqbalfebriansyah4 19 34 XII TKJ
43 arnopnuuron 17 50 XII TKJ
44 rahayusetianingtiyas 16 34 XII TKJ
45 arfanirizkyansah 14 10 XI TKJ
46 anggarsantoso30 13 41 XII TKJ
47 ernachristina 12 29 XII TKJ
48 mhmmdrian 9 15 XI TKJ
49 anitarosita 2 20 XII TKJ
50 datinsitihasmah 2 7 XII TKJ

 

Total Komentar yang tercatat dalam ALFiL Class sampai tanggal 23 Sep 2017,
yaitu sebanyak 7717 komentar
Adapun berdasarkan dari 47 Siswa yang aktif berkomentar,
terdapat total 6473 komentar.

NoNama JumlahKelas
1 Khoirul Irfan Rifa'i 826 XI TKJ
2 sintanurhasanah 714 XI TKJ
3 Putri Ramadhani 637 XI TKJ
4 dhennisanandya 574 XI TKJ
5 setyapratama 440 XII TKJ
6 kajinadailham 260 XI TKJ
7 irawansatriyo 244 XII TKJ
8 rahmatdharma 239 XI TKJ
9 syarifabdulkholiq 225 XI TKJ
10 danyachmadfauzan 195 XII TKJ
11 farhannandy 192 XI TKJ
12 ferdy 160 XI TKJ
13 Elfania Putri 144 XI TKJ
14 delfianrustam 129 XII TKJ
15 aryagunawan 128 XI TKJ
16 agunghanjaya 109 XI TKJ
17 likahanifa 94 XI TKJ
18 feryrezaaditya 92 XII TKJ
19 muhammadfahrulrozy 87 XI TKJ
20 rodani 82 XI TKJ
21 muhamadlutfi 76 XII TKJ
22 bangkiteliyanto 71 XII TKJ
23 resnuadam 60 XI TKJ
24 alanprayoga 52 XII TKJ
25 arieafriyoga 50 XII TKJ
26 tamamimusyaffa 47 XII TKJ
27 muhammadsyaefudinz 46 XII TKJ
28 lukyromdhoni 43 XII TKJ
29 iqbalfebriansyah4 40 XII TKJ
30 rama 40 XI TKJ
31 ferryhamam 38 XII TKJ
32 fauzanakmal 37 XII TKJ
33 naufaldani 37 XI TKJ
34 muhamadalikahfi 37 XI TKJ
35 arief27 32 XI TKJ
36 teguhmahendra 30 XI TKJ
37 ulwanaprilian 25 XII TKJ
38 arfanirizkyansah 22 XI TKJ
39 rizkaamalia 21 XII TKJ
40 mhmmdrian 21 XI TKJ
41 arnopnuuron 17 XII TKJ
42 rahayusetianingtiyas 15 XII TKJ
43 dikycandra 14 XII TKJ
44 anggarsantoso30 11 XII TKJ
45 herdyrezasetiawan 9 XI TKJ
46 zarramaziyyah 8 XII TKJ
47 galihcandra 3 XI TKJ

 

10 Artikel paling bermanfaat yang tercatat dalam ALFiL Class sampai tanggal 23 Sep 2017

26 thoughts on “Dashboard

  1. muhammadfahrulrozy

    Assalamuallaikum.wr.wb.
    siang guys:v
    menurut saya iLearning itu cukup mudah tetpi walaupun saya tidak mempunyi laptop saya bisa mengerjakan tugas iLearning yang sangat tepat waktu :D.
    thanks you kawan:v
    walaikumsalam wr.wb

  2. arief27

    assalamualaikum wr,wb
    menurut saya iLearning adalah pelajaran yg sangat penting untuk kenaikan kelas karena pelajaran produktif , dan menarik . karena , kita dapat memposting video tentang hobby kita , dan bisa memposting artikel yg kita mau . dan saya bisa belajar dari artikel orang lain ,
    sekian dulu .

    wassalamualaikum wr.wb

  3. rahmatdharma

    oke menurut saya ilearning itu suatu mengajar pelajaran yang mendapatan suatu nilai positif dan pelajaran yang sangat menarik hanya murid yang berjurusan TKJ doang yang bisa merasakan ilearning dan mendapatkan metode pelajaran yang mudah. Membuat para siswa semangat dalam belajar dan menyenangkan dalam belajar,meskipun butuh proses untuk mengerti ilearning.Semoga kedepannya ilearning akan lebih menarik lagi dan semakin berkembang.Sekian dan terima kasih. 🙂
    Terima kasih untuk pak ahmad roihan 🙂

  4. Putri Ramadhani

    assalamualaikum kawan…
    kali ini saya mendapat tugas buat komen di sini, *krik*
    iLearning? iLearning menurut saya sebagai tempat bertukar nya ilmu dari para anak TKJ. Baik yang dari senior maupun yang masih junior. Disini juga bisa tukar-tukar informasi dari masing-masing siswa, dengan berusaha mengerjakan nya mengasah pikiran dengan susah payah.. yah pokoknya bikin terharu ngerjain nya 😀 Dengan disini kami bisa lookit” satu sama lain, yah intinya berguna lah buat banyak orang. Tapi yang paling menantang, selesai mengerjakan tugas wajib presentasi :v yang belum paham sama materi nya jadi bisa ketahuan copy paste nya 😀
    Tak lupa beribu kata Terima Kasih untuk guru tersayang kita Pak Roihan 🙂 😀

    Wassalam.. dari gebetan RAPMONSTER :V

  5. resnuadam

    Assalamua’laikum ,,iLearning itu menurut saya,memudah kan kita untuk mempelajari apa saja,khususnya tentang jurusan tkj dll.Dan materinya bisa dikatakan susah-susah mudah yang bisa memacu semangat siswa dalam mengerjakan setiap materinya. Butuh kesabaran dalam mengerjakan materi-materinya 😀 dan butuh proses.,,entah saya ingin bicara apa lagi ,yg penting dan intinya mantap lah,Dan GOOD juga untuk pak ahmad roihan,syukron kasiron a’la ihtimamikum,
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  6. arfanirizkyansah

    Hello friends ,
    kalian tau ga sih iLearning apa? kalo belum tau gua kasih tau nih ,
    menurut gua sih iLearning sangat membantu gua dalam belajar , dan karna di iLearning semua siswa/siswi selalu memposting artikelnya gua bisa belajar dari artikel mereka posting . dan pak roihan juga selalu ada artikel yg membantu saya membuat tugas contoh nya membuat tugas DNS server disitu sebenarnya gua ga ngerti ngerti banget , tapi gua liat dari artikelnya pak roihan (y) .
    Sedikit pengalaman dari gua, gua pernah ngerasain ketinggalan buat memposting tugas dengan waktu yg sudah ditentukan oleh pak roihan , tetapi gua terlalu santai dan menganggap sepele ,,,, sehingga diwaktu yg sudah ditentukan , gua kelabakan deh ,
    intinya gua nyesel udah pernah nyia-nyian waktu yg sudah pak roi kasih ke gua , maafin saya ya pak 🙂
    sekali lagi gua kasih saran buat kalian , jangan pernah sia-siain waktu , waktu adalah uang , waktu sangat berharga yg tidak bisa digantikan oleh uang atau tidak bisa dikembalikan seperti waktu itu .

  7. farhannandy

    pagi guys…menurut saya ilearning itu mengasikan walaupun saya mengerjakan tugas tidak mempunyai leptop tapi saya banyak imajinasi yang sangat tinggi :v …pertama saya tidak mengerti tentang ilearning setelah saya belajar ilearning lama” kemudian saya mengerti dan sudah lancar mengunakan acses ilearning :v

  8. kajinadailham

    iLearning ini merupakan sistem pembelajaran yang sangat menarik, walaupun ada yang bilang saat belajar di iLearning hemat buku, pulpen dll tetap saja memerlukan jaringan :v
    disini semua dapat berbagi ilmu, dan disini juga tersedia pelajaran produktif TKJ yang memudahkan setiap siswa TKJ untuk belajar mandiri, intinya iLearnng ini tetap membuat semangat belajar 😀 :v

  9. agunghanjaya

    ilearning memang paling ntapz 😛 , ilearning membantu para pelajar khusus nya jurusan Teknik komputer jaringan untuk belajar bagai mana cara menginstal dan menemukan materi materi tentang komputer dan jaringan. pembelajaran di ilearning memang cukup sulit namun bermanfaat untuk wawasan kita 😀
    selain berguna untuk jurusan TKJ khusus nya sekolah SMK Al-Fattah, ilearning juga berguna untuk siapa saja
    karna semua orang bisa membuka ilearning untuk belajar menginstal dan mengoprasikan komputer
    sungguh bermanfaat bukan? :v
    saya sangat berterimakasih kepada Pak Ahmad Roihan karna telah membantu saya belajar di ilearning
    dan saya beri 2 jempol untuk pak Roihan serta staf staf ilearning lainya :v
    semoga ilearning ini semakin menjadi berkah dan bermanfaat bagi wawasan kita smua amin :v

  10. mhmmdrian

    Menurut saya I-learning ini merupakan pembelajaran yang sangat unik.
    Semua materi sudah berada di sini, semua yang di pelajari dapat di posting di sini, setelah itu saling berkomentar, pembelajaran ini sangat membuat siswa bersemangat belajar.

  11. sintanurhasanah

    hello all ? ane mau cerita sekilas ajah ,
    ILEARNING? ilearning menurut ane tuh berguna banget buat para siswa/i yg dijurusan TKJ . ilearning adalah metode belajar yg sangat mudah karna dengan sudah ada konenksi ke internet kita bisa belajar atau mengakses ke ilearning ini. di ilearning ini kita bisa tukar pendapat , dan bisa belajar melalui artikel yg sudah di post oleh pak roihan dan dari siswa/i smk al-fattah jurusan TKJ.. pokonyaaa berguna bangettttt ,,,

    bye..:)

    #bersusahsusahdahulubersenangsenangkemudian#tidakadausahayangsia-sia

  12. syarifabdulkholiq

    Dengan adanya ilearning ini kami sebagai pelajar SMK Alfattah bisa dengan mudahnya untuk belajar ,
    Dan ilearning ini sangat membantu ..
    *Thanks To Allah Swt
    *Thanks To Bapak Ahmad Roihan

  13. Elfania Putri

    Komen….
    apa ya….
    Bingung XD….
    .
    .
    .
    .
    .
    Pokoknya metode pembelajaran ilearning ini menarik. Metode pembelajaran ini membuat saya sedikit bersemangat untuk mengerjakan tugas. Hah? Sedikit? Yaudahlah, kan sedikit-sedikit menjadi bukit (daripada nggak sama sekali). Pokoknya semangat buat semua (?). Semangat buat ngerjain tugasnya. Ayo kita bersaing disini XD. Terima kasih ya pak Roihan sudah mengajarkan kami dengan metode yang sulit sulit rumit.
    #istrinyakimtaehyung 😀
    #freebully XD

  14. ferdy

    Kalau menurut saya, ilearning ini mengajarkan saya pelajaran yang sepatutnya :v. Positifnya yaitu : hemat buku, pulpen, tipe-x, pensil, dll :v. Jadi banyak menambah ilmu dan dapat mengamalkannya di blog saya (ryanawwe.blosgpot.co.id) promosi dikit :v. Semoga kedepannya ilearning lebih menarik lagi, lebih banyak lagi ilmu bermanfaat. Sekian dan terimakasih 🙂

  15. rama

    dijaman yang serba canggih ini kita semua dapat belajar dengan mudah tanpa ada kata sulit seperti halnya ILEARNING ini Ilearning merupakan sebuah sistem pembelajaran online yang memudahkan Siswa dan Siswi SMK AL-FATTAH membuat belajar menjadi mudah dan menyenangkan 🙂 Cukup memiliki Gmail dan Daftar saja kita dapat belajar banyak diIlearning ini tanpa harus pusing2 mencari tempat untuk belajar diIlearning ini kita bisa belajar Dimana saja,Kapan saja,Dan oleh siapa saja dengan waktu yg tak terbatas namun ada beberapa kendala diIlearning ini namun tidak sulit jga untuk menghadapinya dengan keseriusan dan niat yang serius ingin belajar kita bisa belajar dengan Baik dan Santai dan bisa bersama2 belajar dengan kawan2 satu Jurusan….
    #SALAMTKJ #SALAMSATUASPAL #SALAMAF73 #SALAMPRAMUKA

  16. muhamadalikahfi

    Dengan ilearning mengerjakan tugas lebih mudah. Materi- materi yang ada di ilearning juga sangat lengkap .Mungkin ilerning bisa juga digunakan untuk siswa jurusan lain selain TKJ atau untuk SMK/SMA se Tangerang Raya. Semoga kedepannya ilearning semakin berkembang dan terus memberikan materi-materi yang lebih lengkap lagi

    Thanks Mr.Roihan

  17. setyapratama

    ilearning menurut saya pembelajaran yang menarik,mungkin menurut setiap siswa jurusan teknik komputer jaringan. dan materinya bisa dikatakan susah-susah mudah yang bisa memacu semangat siswa dalam mengerjakan setiap materinya. Butuh kesabaran dalam mengerjakan materi-materinya 😀 dan butuh proses 😀
    terimakasih pak roihan yang sudah mengajarkan kami 🙂 semoga selalu bermanfaat untyuk setiap siswanya dan untuk semua orang 🙂 semoga berkah

Leave a Reply